Perut Kembung karena Masuk Angin? Ini Solusinya!

Perut Kembung karena Masuk Angin? Ini Solusinya!

Kamu sering merasa perut mengandung gas berlebih sehingga dapat menimbulkan bunyi yang keras ketika ditepuk? Atau merasa mual dan tidak dapat tidur nyenyak karena perut terasa tidak enak? Bisa jadi itu pertanda kamu menderita perut kembung karena masuk angin. Perut kembung memang kerap dirasakan oleh siapa pun dari segala usia.

Tidak perlu bingung menentukan obat perut kembung masuk angin, simak artikel berikut yang mengulas lengkap tentang perut kembung.

Gejala Perut Kembung Masuk Angin

Perut kembung karena masuk angin bisa terjadi ketika berbicara, menelan, makan, atau tertawa, yang dalam istilah medis disebut dengan aerofagia. Gejalanya dapat berupa; sering bersendawa, perut yang terasa terlalu penuh dan kembung, nyeri perut atau rasa sakit yang terasa menyerang daerah perut

Mengatasi Perut Kembung akibat Masuk Angin

Alternatif lain obat perut kembung masuk angin yang dapat lebih aman dikonsumsi adalah yang mengandung bahan herbal alami, yakni Tolak Angin. Perut kembung dapat diatasi dengan bahan alami yang dipercaya bagus untuk gangguan pencernaan, seperti peppermint  untuk meredakan masalah pencernaan, jahe untuk mengatasi maag dan kembung, dan kunyit yang dapat digunakan untuk mengatasi sakit perut dan mulas.

Bukan hanya dalam bentuk cair, Tolak Angin juga memiliki jenis tablet dan permen herbal, hingga minyak angin aromaterapi yang dapat mengurangi perut kembungmu. Selain itu, Tolak Angin juga memiliki jenis sugar free yang aman dikonsumsi penderita diabetes.

Tolak Angin

Tolak Angin Anak yang dapat menjadi favorit buah hati. Tolak Angin bisa dibeli online via website resmi Sido Muncul di www.sidomunculstore.com atau Official Store Sido Muncul di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada dan JD.id

Pola makan dan gaya hidup yang sehat juga menentukan kondisi tubuh dan kesehatan kita. Makan secara perlahan dan jangan makan porsi banyak sekaligus. Sebaiknya, batasi porsi makanan dan lebih baik makan sering namun dalam porsi yang sedikit. Selain itu, hindari makanan yang mengandung gas berlebih seperti kol dan kacang-kacangan, serta hindari minuman bersoda.

Jika perut kembung masuk angin terlanjur menyerang, bantu redakan dengan menggunakan minyak angin di perut atau kompres perut dengan air hangat. Suhu hangat dapat melebarkan pembuluh darah sehingga darah yang membawa oksigen dapat mengalir dengan lebih lancar.

Diformulasikan sejak tahun 1930, Tolak Angin mengandung bahan herbal alami lengkap yang aman dikonsumsi semua kalangan, anak-anak hingga dewas. Pilih yang punya bukti ilmiah, orang pintar minum Tolak Angin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *